Monday, March 9, 2009

ENGAGEMENT CHOCOLATE

Ikobana,
Bulan ini benar-benar penuh dengan taburan chocolate. Ada ungkapan terima kasih, ucapan selamat, kampanye, uangkapan sayang dlsbnya. Semua keinginan yang termaktub di dalam hati itu diungkapkan melalui chocolate. Tentu saja ada pesan ataupun harapan yang ingin disampaikan oleh sipemberi coklat kepada sipenerimanya.

Liat saja...coklat pada acara pertunangan Mbak Dewi dan Mas Farid kali ini, sentuhan warna dasar pink soft mengambarkan cinta dan kasih mereka berdua yang lembut dan penuh perhatian. Gambar love berwarna merah merona, mengisyaratkan bahwa cinta mereka penuh kehangatan. Lekuk huruf yang gemulai namun tegas dan tajam diartikan sebagai sikap melindungi dan kasih sayang yang tulus serta penuh tanggung jawab...so sweettt.... ..

Dua keluarga besar Bpk Drs. Gunadi dan Bpk. Drs. Frans Sitanala, Msi berharap semoga lentera kasih dua sejoli ini kian makin berpendar dan lebih memantapkan hati kedua calon pengantin ini untuk menuju tangga pernikahan yang sakral dan berjanji untuk setia selamanya.

Semoga apa yang diharapkan oleh dua keluarga besar Mbak Dewi dan Mas Farid...terkabul hendaknya. Amin....

No comments: