Tuesday, April 7, 2015

ROEMAH REMPAH

Depok, April 2015

Roemah Rempah
Plaza Senayan Lt. 4
Unit CP 411 - Jl. Asia Afrika no : 8
Jakarta Pusat 
Telp 021-5725813


Secara umum restoran ini menghidangkan masakan khas daerah di Indonesia. Boleh dibilang restoran ini menerapkan konsep fine dining juga dan cukup mengesankan .

Pertama masuk terkesan tenanng, mungkin karena pengunjung juga belum banyak. Suasana ruang makan terkesan klasik dengan warna coklat, kuning  dan hitam yang lebih mendominasi. Penerangan yang sedikit remang2 di pojok2 tertentu menampakkan kesan romantis. Untuk Anda yang suasan romantis...silakan pilih tempat duduk di area ini.


Sejauh pengamatan saiyahhhh, restoran ini memang membidik kalangan menengah ke atas. Terlihat dari pengunjung, harga makanan dan pelayanannya . Bagi pengunjung yang ingin suasana lebih pribadi disini kita juga bisa memesan ruangan khusus ( private room ) . Jika Anda perokok, tempat makan disisi sebelah luar disediakan untuk para perokok, dengan suasana yang masih nyaman .....tapi mungkin agak sedikit berisik barangkali ya ...karena pengunjung plaza yang wira wiri

LUMPIA ASIATIC


Restoran Roemah Rempah ini buka dari jam 10.00 s/d 22.00 setiap harinya dengan harga yang boleh dibilang relatiflah yaaaaa ( baca : mahal kalo menurut saiyahhhh ) 


FRIED BANANAS : pisang goreng berbalut tepung terigu seperti molen , 
diberi taburan gula halus bubuk dan caramel gula merah

Malam ini kita mau mencoba : Lumpia Asiatic, Nasi campur Bali, Fried bananas, Ayam singgang sumpu, Kepiting soka . Untuk minuman .... air mineral lebih oke .....untuk menikmati masakan yang penuh dengan bumbu ini

Nasi Campur Bali

Nasi bakar yang gurih dengan sambal khas bali dan sate udang + telor , sate lilit, 
ayam suwir 

AYAM SINGGANG SUMPU

Untuk rasa...semua makanan yang kami pesan , cukup enak . Khusus untuk menu daerah minang lidah saiyahhh kok masih belum pas. Barangkali ini karena modifikasi resep yang menyesuaikan dengan lidah pengunjung yang berasal dari berbgai daerah di nusantara> Ada beberapa menu inceran yang katanya favorite disini yang belom saiyahhh coba ......mari kita tunggu kunjungan berikutnya.

Selamat mengetes indra perasa disini .... yuk mariiiii

Ditulis oleh :
Honesty Rasyid

No comments: