Saturday, January 20, 2007

Penghuni dapur "IKOBANA"





Assalamu'alaikum Wr. Wb.


Hi...hi...!! selamat datang di IKOBANA, dapur kecil keluarga kami - AyahCin, Ibuhonesty, Haikal, & Imam - liriiik dong ...- nah... ini dia tiga jawara kereenn yang dipilih Ibu sebagai juri dan tester handal IKOBANA.

Ketiga tester ini adalah pengunjung setia tempat favorit keluarga kami. Ketajaman penciuman dan pendengaran mereka sudah tidak diragukan lagi, denger mixer berputar :

Ayah langsung teriak.. "pesennya yang enak ya buk.., ngga pake lamaaaa.

Imam bilang..'' Ibu masaknya jangan lama-lama..ntar keburu gelap... ntar aku nga bisa main sama ibu.."Kalau kakak Haikal sih anteng-anteng aja....terserah Ibu aja ...." tapi kalo aku senengnya bolu kukus aja...." ups...nah lho ?
Walaupun banyak permintaan, meskipun kalian semua sangat hati-hati dan pelittt ngasih pujian untuk masakan olahan dapur Ibu, Ibu ngga pernah lelah melayani makhluk2 tercinta ini. Kata Ayah " masakan Ibu hanya boleh dinilai lumayan....biar Ibu selalu semangat belajar, praktek dan praktek terusssssss.

Penggorengan mulai ditabuh, mixer berputar dengan seksinya, ovenpun sudah tak sabar menunggu untuk berbagi kehangatan dan menebarkan aroma yang mengundang selera ...sampai Ayah lupa kalo lagi.....diettttt...

Semua menjadi sangat hyperaktif -- " bunyi2an peralatan perang, rasa capek, ngomel2 dikit, plus teriak2 dikittt " semuanya tumpah ruah menjadi satu komposisi musik yang harmoni.

Dari sudut favorite inilah diracik masakan yang penuh dengan aroma cinta dan bumbu penyedap rasa kasih & sayang. Enyak.....enyak....