Tuesday, October 21, 2008

PESONA RAMADHAN & LEBARAN

Ikobana,

Alhamdulillah, bulan Ramadhan tahun ini telah dilalui dengan baik walaupun jauh dari kesempurnaan banyak kekurangan karena berbagai hal. Mudah-mudahan, Allah SWT memberikan kesehatan dan umur panjang, hingga bisa ketemu ramadhan lagi tahun depan dan bisa lebih baik lagi dan lebih sempurna dari ramadhan yang sudah-sudah...Amin.

Selain ibadah...pastinya, lalu lintas di dapur ikobana juga agak sedikit padat merayap. Alhamdulillah Jeng Nilam ikut membantu meringankan padatnya kegiatan, thanks ya Jeng, ngga kapok kan. ????


Sama seperti ramadhan tahun lalu, pesona BROWKETTAM belum tergantikan walau satu anak tanggapun. Tahun ini dapat pesanan Browkettan untuk parcel lebaran:

dari sebuah supplier kertas dan para langganan setia untuk dibagikan ke kerabat dan kolega kantornya. Ngga banyak sih tapi cukup melelahkan juga.

Dengan pelan tapi pasti SARIKAYO TALUA = Srikaya Telur, terus membayangi browkettam namun belum bisa mengantikan posisi si hitam manis ini. Penganan ini banyak dipesan untuk hantaran berbuka puasa.

Untuk keponakan tercinta dibikinin Black Forest :

dan Tiramisu

dengan hiasan standar ala kadarnya saking dah kecapean....nga ada ide lagi yang penting kelar..... yang ada di kepala gimana caranya cucian piring cepat selesai, beres-beres dan istirahat......

Istirahat sebentar,...lanjuttt dengan fruit pie....

Maaf yang sedalam-dalam buat rekan-rekan yang memesan untuk H-3 s/d H-1 mendekati lebaran tidak bisa dilayani karena dah tutup jauh2 hari karena keterbatasan tenaga. Asisten dan bala bantuan lain dah pada mudik.

TERIMA KASIH UNTUK PARA KONSUMEN SETIA

ATAS PENGERTIAN, ORDERAN, DAN KESABARANNYA

SEMOGA OLAHAN DAPUR IKOBANA SELALU BERKENAN

DIHATI PARA LANGGANAN

(2hit)



No comments: