Saturday, April 18, 2009

ChoCOLATE PESTA DEMOKRASI

Ikobana,

Akhirnya,... babak pertama selesai...............selanjutya koalisi, kolaborasi, !@#%^&*(())))))@#$%^&&**.......tapi disini ada rejeki, alhamdulillah.

Buat yang menang selamat ya ..... yang belum mengena di hati .... sabar ya ... jangan nuding2 yang lain....akuilah kekalahan mu dengan jantan dan betina....

Dulu waktu sampean menjabat juga begitu,....jangan mentang2 sekarang udah ngga megang jadi enak aja ... nunjuk-nunjuk kesalahan orang lain. Toh waktu sampean....dapet kesempatan ... biasa2 aja....jadi... !!!! jangan norak deh. Saling membantu dan melengkapi itu lebih baik......!!

Cuap...cuap...enak Bos....ntar kalo udah diatas pohon sana.....ditagih janjinya-- alesan nyuci piring pemerintahan si A , Si B dan si Otong....lah, ngelanjutn lah... adaaaaa aja....ngebosanin.

Ngeliatnya aja dah capek ...apalagi orang-orang disekeliling mu ya Bos,...saya yakin kalo nga karena bakul nasi ... ( maaf ) .... dah pada ngacirrrrrrrrrr tuh para pembantu mu. Bagi yang masih mempunyai akal sehat, ..mundur secara terhormat atau menolak untuk melakukan apa yang bukan bidangnya....... congratulation bro...... you are profesional dan punya hati...

selamat berpesta .....ditunggu....next perhelatan akbar. (2hit)

No comments: