Thursday, May 7, 2015

Lapau Kopi Batuang Babarih


Depok, Mei 2015

Perjalanan panjang hari ini menyebrangi satu selat, menapaki  2 pulau dan bertemu dengan orang-orang tertjintah yang sudah lama tidak bertemu itu sesuatu yang membahagiakan . 

Malam ini penuh dengan obrolan masa lalu dengan cerita yang tak kunjung selesai, ditempat yang apik dan asyik "Lapau Kopi Batuang Babarih"
 
Membayangkan kata "Lapau" awalnya yang ada dibenak adalah tempat kongkow berupa kursi kayu panjang dan meja panjang yang dialasi taplak plastik tebal jadul itu. Tapi semua itu buyar...setelah sampai di tempat, rupanya lapau yang di awaki Ossie Amintas ini sangat apik. Sentuhan warna oren membuat selera makan menjadi menanjak tajam ditambah dinginnya udara malam kota bukittinggi.

Lapau Kopi Batuang Babarih sangat tepat sekali buat tempat kumpul-kumpul dan bernostalgia. Lokasinya yang persis di pinggir jalan raya bukittingi payakumbuah ini sangat mudah untuk di capai. Tepatnya di daerah Garegeh, di depan toko Sanjai Mintuo menuju batas kota.

Malam ini kita mencoba pisang keju, kopi aceh dan coffe lattee. Seduhan kopi yang langsung diracik oleh sang owner menambah hangat suasana malam, dan tanpa terasa jam  sudah menunjukkan pukul 24.00 ....... yuk mareeeee kita pulang.

Eh hampir lupa .....Sama seperti cafe atau kedai lainnya beragam menu yang ditawarkan mulai nasi goreng, mie goreng, mie rebus serta berbagai minuman hangat dan dingin. Dan ada juga minuman segerrrr Ketimun Serut ......, rasanya seperti apa .... ????  coba sendiri deh....

Trus.....kalo lebaran nanti, pulang kampuang ...kita kongkow disini lagi ya temans...... yukkkk yang mau gabung.....mariiiiiiiii



Ditulis oleh
Honest Rasyid

No comments: