Wednesday, June 11, 2008

CHOCOLATE BROWNIE PUDING

Ikobana,

Pulang kerja Jum'at sore, niatnya mau nyantai dulu. Rupanya, tidak semua keinginan selalu berbanding lurus dengan harapan. Di meja tergeletak undangan launching RAFINA SPA...milik tetangga buat besok. Jadilah sore ini bikin puding untuk ucapan selamat...

Esokkan harinya, hadir diacara launching jam 3 sore....celingak celinguk...kok nga keliatan tuh puding...deg-deg an juga. Sekeranjang pertanyaan nih di benak, bisa jadi tuan rumah lupa ngeluarin tuh puding, or ngga enak, ato udah abisss ????....

Penasaran euy.....mo nanya ngga kukuku....kalo jawabanya ntar basa basi doang....muter nih otak.....mengingat kembali SOP pembuatan puding semalem ( gaya deuhhh). Keknya ngga ada yang salah dan yang aneh. Sampei acara selesai, tanda tanya masih gelayutan di benak.... ya sudddd lah.....EGP....(nenangin ati ndiri...). Pulangggg......

Senin pagi, nga ngantor. Tapi nga bolos lageee, Sabtu kan masuk ada seminar..so Seninnya...bisa libur. Bingung...mo ngapain...anak2 dah berangkat sekolah. Sepi, ....kebetulan nih...lagi diskon 20 % yuk kita ber-SPA ria....

Ina si Asisten:Buk...silakan masuk,... buk...pudingnya enak.. trus dibawa Fira sama Rara kesekolah...buat bekal....”.

Ces plenggggg......lega dada ini rasanya. Itu Puding sengaja disimpan buat bekal sekolah besoknya........buat Rara & Fira putrinya Bu Nana...( 2hit)

5 comments:

BudhiWiendha said...

Buk, Mbak nana buka spa dimana?

Honesty Rasyid said...

Di rumah Bun,....Di Blok E tapina nomernya lupa

Garry & Gabby said...

uni, puddingnya cantik banget ...

Garry & Gabby said...

uni, puddingnya cantik banget ...

Honesty Rasyid said...

terima kasih Bunda Garry & gabby