Sunday, June 8, 2008

CHOCOLATE SHOUFFLE

Ikobana,
Sore-sore ditelepon sama Chef yang suka tebar pesona itu ...pada taukan siapa dia (?),...ciri2nya udah dipastikan ngga mirip sama MUNARMAN ....xi..xi..

Sang Chef : Eh..lu kok gue telepon syusyah amat sih ?......( mati gue, assalamulaikum dulu kenape bossss, main semprot...aja..)

Ikobana : Ada....kok, gue tau kalo lu yang telepon jadinya malesss...ngangkat. Ini mah...kasian aja ...gue terima...daripada teriak terussss....

Sang Chef : Ketawa...abisssss. BTW ..lu udah nyobain chocolate soufflenya gue belon ??

Ikobana : Maless.... kagak ada yang enak resep lu.... ( eithhhh diseberang sana...volume cekikikannya jadi nambah......xi..xi... Boneka Stromboli yang satu ini paling demen gue....., kalo cekikikan semua spare partnya......goyang abisssssss. Dia paling tau....kalo gue tuh selalu memutarbalikkan fakta atas kepiawaiannya..hua..hua...

Sang Chef:..@#$%&&*()_)(*&^%12.,&*(*)) ????.... ZZZZZshhhhh..

Ikobana : Iya...deh ah !...berisik aja..ntar gua praktekin...MAHA GURU.... ??!!??!@@?

Akhirnya, ma kasih ya Pak udah ngebel aku....ntar kita belanja bareng ya....assalamu'alaikum.
Duh...guruku yang baik, yang kocak,.... belajar kue sambil main ketoprak....ha..ha....

Sabtu pagi Souffle (.. nulisnya bener ga seh ??), jadi juga. Diinapka satu malem di kulkas...kelas VVIP....esok paginya dkasih topping ganache.....mantafffff.....

Jadinya 2 loyang kotak kecil + 2 loyang oval sedang....secara dirumah ngga terlalu suka yang manis..manis, 3 loyang kirim kirim tetangga deu......!!


Pak " CHEF "....kata tetangga chocolate shoufflenya enakkk....trus gratis lagi jadinya....enakkk sekaleeeee he..he.... Thanks ya pak atas sharingmu. (2hit)

3 comments:

Garry & Gabby said...

jadi ngeces pas mampir ke sini nih :-)

boleh minta bocoran resep choco shouffle nya ga uni ?

thanks sebelumnya

salam
lily

Honesty Rasyid said...

boleh.. boleh mbak Lily....nanti ku posting ya.

emailmu yang aktif sekarang apa ??...kirim email kosong aja nanti ku balas resep.... OKKKK

Djalan2 said...

Mb. Hones,

Boleh minta resepnya donk....enak kayaknya... Dipanggang kan Mba??

Boleh bagi yah?? Yummmm

thank you Mb. Hones,

Sri

sriinprc@yahoo.com