Sunday, August 3, 2008

AQEELA & AYESHA BIRTHDAY

Ikobana,

Pesenan BDCK dari Mbak Echa di shout Box- Ikobana. Cakenya minta Brownies, temanya Aquarium, terus ada ikan2nya karena Aqeela sama Ayeesha suka ikan. Tapi ada putri duyungnya juga ya mbak Hones”…


Delivery dipercepat 1 hari jadi tanggal 26 Juli, karena Om dan Tante Aqeela & Ayesha mau ke luar kota. Wadouwww…barengan sama yang lain…nih. Bismillah… moga2 bisa kelar sesuai permintaan Mbak Echa.

Rencananya mau coba bikin putri duyung pake fondant…tapi ngga sempat lagi dan keknya ribet juga. Takut spekulasi….waktunya mefett….niat hati bikin putrid duyung ntar malah jadi Mak Lampirrrrrr….seremmmm. Jadi pengen minjam tangannya MAKI malem ini aja…ntar subuh2 dikembaliin lageeee…..help…help…!!!! Jadilah, temple-tempel karakter seperti ini.

Mata berat bangett, udah ngga mau kompromi lagi, Udah jam 03,00 pagi. Ihiksss… baru terlelap bentar udah azan subuh. Duh.. masih pegel2, jam tidur nga bisa diperpanjang lagi karena harus ke Bogor Latbar masakan Minang. Jam. 7.00 pagi cabuttt nganterin BDCK sekalian ke Bogor…

Alhamdulillah selesai juga. Ini rumah apa kandang ayam apa bebek .. yak ?? kek kapal pecah gini…. ngga apa2lah Mbak Atun siap membantu kok. Thank you mbak.
Jam 19.17 – SMS dari Mbak Echa “ Browniesnya OK .. kpn2 bikinin yang ketan item ya. Td pake rhum nga ? Bisanya kami psn yg non rhum, kmrn lupa blg. ( .. Ngga mbak Echa,,,..#$$%^&(*(*)*@#$ ). Cerita lengkap ada di sini.

Satu lagi, untuk kedepan Ibu harus tanya mau pake rhum ato ngga sama konsumen. Karena kebiasaan Ibu ngga pake rhum ). Tapi ngga semua konsumen setuju dengan selera Ibu... ke..ke..kek....OK deh besok2 nanya dulu...(2 hit)

1 comment:

Ekawati Nurfadilah said...

Waduh jd teringat rasa browniesnya mantap!! thx sis.