Thursday, April 23, 2015

IKAN BAKAR DALAM BAMBU KARIMATA

Depok, April 2015


Ikan Bakar dalam Bambu “Karimata”
Depan Pintu Tol Sentul Selatan 2, Grand Sentul City, Bogor
Telpon: 02513686976 / 085782887745
 Buka: Selasa – Minggu

 jam 10:00 – 21:00. 
Hari Senin Libur


Restoran Tampak depan....
 

Ikan "Patin Bakar dalam Bambu" , kedengerannya enak tuh...apalagi mencobanya. Ini adalah menu andalan Restoran Karimata yang terletak di daerah Sentul - Bogor. Jika sedang berjalan-jalan di daerah sentul...sempatkan mampir di rumah makan ini. Selain patin bakar dalam bambu ada menu lain yang asyik juga.

 

Saya sarankan jika mau berkunjung ke sini sebaiknya di telepon dulu agar tak menunggu lama. karan pada hari libur , tempat ini cukup penuh . Suasana alam, tempat makan yang cukup luas dan serta parkiran yang lumayan ....membuat kita bisa sedikit santai, tapi gang masuk menuju ke restoran ini agak sempit.
 

Dekat Pasar Apung kah ? .... jawabnya iya agak berdekatan. Menuju "Restoran Karimata" ini, jika kita dari Jakarta, masuk Tol Jagorawi, terus sampai nanti keluar di exit Sentul City. Keluar dari dari pintu tol ini lurus sampai ketemu pertigaan, belok kanan. Tidak jauh keliatan jembatan, pelan2 saja ambil kiri, kita akan melihat papan nama " Rumah
Makan Karimata ". persis dipinggir jalan , tapi agak sedikit ke dalam lokasinya.


 Untuk ukuran lidah sumatra saya , makanan disini lumayan manis . Kembali ke patin bakar, saya rasakan sensasi bumbu ikan yang diberi bumbu kalio setelah dimasak , lalu dibakar untuk sentuhan akhirnya. Begitu kira - kira.  Secara keseluruhan  makanan disini tergolong enak....kembali lagi ke selera. 
Seperti restoran lainnya ada menu : cumi/udang lada hitam, saus mentega, mayonaise  dan sup brocoli, pedas kemanggi, lumpia goreng, tempe krez, kentang goreng,  dan pisang goreng pasir. Harga dari 15 rb - 25 ribu. Untuk masakan harga per porsi 40 porsi s/d 60 porsi

Bagaimana dengan Anda ?  pengen mencoba .....


Ditulis oleh
honesty rasyid

No comments: