Tuesday, June 17, 2008

AADB episode Ke 450

ADA APA DENGAN BROWKETTAM - AADB

Ikobana,

Dalam episode ini ngga bakal nemu si cantik Dian Sastro ato si ganteng Nicholas Saputra, tapi manis, cantik & machonya.... percissss sama Dian Sastro & Nicholas....-- apa coba --???

Sebenarnya, udah males bikin browkettam ini. Ini lagi...ini lagi....pengennya ada pesenan yang lain gitu.....tapi yang namanya rejeki ngga boleh ditolak, gitu kata nenek. Alesannnnn, pastinya yang punya bakul juga butuh duittt....xi..xi..xi..(mo up grade camera.....malu minta beliin lagi sama hubby.....takut dikirain ngelunjak... padahal iyaaa.... bangettttt....).

dengan senang hati pesanan Brownies Ketam Hitam ini diterima...sekaligus memecahkan rekor untuk order yang ke 450, ngga terasa si Browkettam menggantikan posisi rendang dan kering kentang. Kenapa harus ya ke 450 ?ngga nunggu pesenan yang ke 500 aja...komentar hubby." 45 itu angka keramat Ay....pertama, bebas dari belenggu penjajah alias merdeka di tahun 45, terus biar tetep semangat 45 juga...ngerjain order yang ke 451.....dan seterusnya...." he..he..

Thanks to : 1) Bu guru, 2) teman-teman seperguruan, 3) mbak Angky atas resepnya,.. walaupun dirimu tak kukenal secara dekat tapi resepmu...membuat hari2ku menjadi berarti bagi orang lain yang mencicipi kue yang katanya pemampilan poin 6 rasa poin 9.99, 4)my lovely hubby...yang selalu setia menemani..dan terkadang tak luput dari tugas deliver,trussss buat 5] my two cute boys, terus.......kasih.......dah..........(2hit')


2 comments:

Vera said...

IKOBANA artinya ini banget, ya kan?? hihihi....unik deh namanya....

Ni critanya jualan kue? bikin ngeces nih liat2nya, boleh pesen gag?

** Dapur Ikobana ** said...

Bener mama Azka.... bisa ngerti juga ..he..he.. Ini bangetttt...

Ceritanya bikin kue...kalo ada yang pesen baru deh dibikinin.....masih amatiiran bunda