Monday, July 7, 2008

Papuccino Tiramisu in the Forest

Ikobana,

** The name Tiramisu is Italian and means "pick me up" (Tirami su) but can be translated figuratively as "make me less sad/happier" **

Pakemnya kue keju terkenal asal italia ini ditaburin kakao bubuk dengan bahan dasar biskuit yang direndam dengan kopi lalu dilapisi keju mascarpone dam krim kocok. Perpaduan tekstur kue nan lembut dengan dengan rasa keju dan kopi yang sangat rich, membuat kue yang dari sononya berbentuk bulat ini jadi idola di segala lapis usia.

Pagi ini Ibu banyak maunya :

  • Pengen coba resep browkusnya Ny. Liem yang direkomen sama Henni, katanya lembyuttttt. Tapi bosen sama coklat, Ok deh diganti pandan aja.

  • Pengen bikin pagar motif daun, tersihir melihat pager daunnya mb Devi dan Bu Lisa.

  • Teh OOP telpon, binun karena udah sore ngga nemu bakers mix, sementara doi mo bikin BDCK ntuk sister in law tercinta. Terjadilah perbincangan hangatt...... dan hebohhh ( ngobrol bedua hebohnya sak RT )

    OOP : @##%%%$%$.....zzzz

    Hones : %^&*())___@#%&*( .xi...xi...ngobrol selesai )

Kok tiba-tiba jadi pengen bikin tiramisu juga....duhhhhh.

Ya udah...hajar aja nabrak-nabrak dikit ndak apa... nga ada yang marah ini, nga jamannya mecing-mecingan....sesekali nabrak....bolehlah.
Bikin browkus pandan, hasilnya mantep...emang lembyuttttt. Terus disiram cappucino...mantepppp aroma pandan langsung kabur.....wa..ka..kak. Step berikutnya, kasih lapisan mascarpone + whipi kocok yang di modif dikitttt, masuk kulkas.

Bikin pager coklat warna ijo....rasa mint.... pager berhasilllll. Lalu tempel di tiramisu. Binun :((.....Tiramisu rasa opo yo Pak Mantep ???? ada kopi, mint, keju, susu ...

Beberapa jam kemudian.....”Papuccino Tiramisu in the forest”, kelar juga.,.....rasanya emang kek di hutan, dingin ...segerrrrrrr. Akhirnya Tiramisu ini jatuh ke tangan Thoriq yang lagi sunatan.....” SEMOGA JADI ANAK YANG SHOLEH DAN BERAKHLAK MULIA YA NAK !” “(2hit)


2 comments:

Lisa Basuki said...

Ha haa haaa... geli bener baca akhir ceritanya..jadi rasa hutan yaa...

Wah namaku disebut disini.... jadi tersanjung... he hee heee....

** Dapur Ikobana ** said...

Benerrr mbak... rasa di hutan...kek...kek...

Lha iyalah...suhu favoriteku...masa lhA IYA DONG...Nanti temennya Mie Hongkong... mauuuu