Friday, July 4, 2008

Vanila Sponge Kap Keiks

Ikobana,

Jum’at pagi bikin vanilla sponge cup cake untuk guru dan adminnya kakak Haykal dan adik Imam di sekolah. Thanks for your attention, love and care….

Alhamdulillah, kakak Haykal naik ke kelas 4 dengan nilai yang sangat2 memuaskan. Terima kasih nak, atas prestasimu, Ayah dan Ibu senang sekali atas segala apa yang telah ananda raih. Ditingkatkan lagi ya nak. Dan satu yang tak kalah pentingnya adalah “jaga sikap “, selalu santun, dan menghargai sesama.

Alhamdulillah, Adik Imam naik ke kelas 2. Tidak bermaksud membandingkan dengan kakak, perubahan dari bermain ke masa belajar yang agak lebih serius, belum sempurna bisa diatasi oleh Imam. Bermain memang lebih menyenangkan baginya. Ngga ada masalah nak, Ibu tidak ingin sekolah menjadi beban bagimu. Belajar bersosialisasi, menghargai, sikap yang baik dan akhlak yang terpuji adalah poin utama Ayah & Ibu.

Tidak harus seperti kakak, jadilah diri sendiri dengan segala kelebihan dan talenta yang adik Imam miliki. Selamat ya sayang…kalian naik satu tingkat, mulai belajar bagaimana mengelola waktu belajar dan bermain dengan baik. Alhamdulillah,....satu step, berikutnya.....Bismillah... ya Allah.(2hit)



No comments: