Tuesday, February 24, 2009

P K S .....lumerrrrr dimulut....-:)

Ikobana,
Sering liat kan...poster, baliho ataupun standing banner berbagai partai dalam rangka kampanye pemilihan wakil rakyat di sepanjang jalan.. ada yang serius, ada yang rada aneh, ada yang sedikit lucu, ada yang narsis, dengan tulisan mohon dukungan dengan motto suka...suka : Mr X ...ayahnya Cantika similikiti ( artis top ), Mr. Y cucu kiyai...@#$%^, Mrs. Z putra Bapak - ...yang TOP dijaman baheula....dan banyak lagi. ..Kok sekarang kampanyenya gini ya ? kata salah seorang rekan, trus programnya mannnnnna ?????

Sekenanya si Otong menjawab.... au ach lap.......( tanpa ekspresi dan nga mau tau.....dengan pelajaran demokrasi dinegeri ini ). Yang penting gue dapet duit, dapet kaus, dapet sembako.....partai apapun gua jabanin....( halahhhh.....ihikssss...)

Sah-sah saja para cawara mau berkampanye lewat media apapun. Kali ini.....ada yang memilih kampanye lewat coklat...... Partai Keren Sekali../ P K S dengan audience anak muda yang kreatif dan optimis. Kenapa memilih coklat ??.... karena sasarannya anak muda kali ya,... trus calegnya juga masih muda dan dinamis pula.......

Media kampanye...ini manis dan lumer di mulut. Partainya ??...... lumer dihati lah yawww

(2hit)

No comments: