Tuesday, February 24, 2015

OSENG LAKI GUE

Depok, Februari 2015

Kenapa namanya jadi serem begini ya . Terinspirasi dari menu makanan salah satu restoran fine dining di wilayah Jakarta Selatan, makan jadi resep ini .


Gegara makan oseng yang sederhana dengan harga yang boleh dibilang takjub ...akhirnya mencoba tuk meneliti rasa .....akhirnya seperti yang diinginkan . Disana ada Oseng Bini Gue, bisa jadi sang empunya resto terkesan dengan masakan istrinya.



Di dapur saya ...ada Oseng Laki Gue ..... karena yang makan suami saya ..... xixixix. Jadi tak ada salahnya jika oseng ini meniru2 nama yg diresto itu dengan rasa yang tak kalah tentunya. .... bukan memuji lho .....xixixi



Olahan baby buncis, cumi, bawang bombai, tomat, bawang putih oysin......jadilah OSENG LAKI GUE .....

Selamat makan suami .....


ditulis oleh
honesty Rasyid

No comments: