Sunday, February 10, 2008

HOT BREAD PUDING - Tahun 2008

Depok, januari 2014

Ingat pertama kali membuat Hot Bread Puding ini tahun 2008 yang saya juga lupa entah menggunakan resep  siapa dan dapatnya  dimana. Yang pasti saya masih menyimpan fotonya, liat penampakan dibawah ini :

Ingat juga saat pertama menikmatinya di tipi  lagi ada berita pengusuran tempat penjualan keramik murah meriah di daerah Rawasari yang sudah 30 tahun berdagang  adem ayem disana dan pembayar pajak yang taat pula. Namun, pagi ini suasananya beda....mereka kucar kacir, tempat mereka biasa berdagang dibongkar paksa.

Nafsu icip2 ku langsung melemah...ini bukan karena efek nonton penggusuran ya ....tapi puding yang ku buat ini sangat pekat rasa palanya ,,,,,, wkwkwkwkkw . Saya bingung sendiri, ini puding apa kari kambing yang kemanisan ....wkwkwkwkkw....jumpalitan. Itulah dunia coba-coba main hantam campur-campur ......jadinya begini.

Karena saya pengemar HOT PUDING , pencarian pun tak berhenti sampai disini, sampai akhirnya menemukan HOT BREAD PUDING yang benar2 cocok dengan indra perasa nikmat ku ini. Alhamdulillah ....mau coba bikin juga kan ? ...rasanya tak kalah dengan HOT BREAD PUDING yang semalam saya coba disalah satu resto terkenal.....liat DISINI RESEPNYA

SELAMAT BERKREASI....



No comments: