Tuesday, April 1, 2008

WISATA KULINER BANDUNG 29 MARET 08

Jam 6:05
sampai di Plaza Kuningan, OKers udah pada naik ke mobil,….tapi belum berangkat, masih nunggu Okers yang lain. Alhamdulillah nga telat. Turun dulu ah…mo kenalan ama temen2 lain. Ada Mbak Rita, Cindy, Dhani, Dian. Salam-salaman cipika-cipiki…..ha..ha.. hi.hi..hi. Eith ada Mbak Ina juga, selama ini baru ketemu di dunia maya. Tepat 6:15, Jeng Toa mulai cuap-cuap “Ayo semua naik ke mobil, duduk ya !! mau di absenin nih”.

Klapertartnya ICHA

Ini PLnya Mbak Dian Mardiana

6:20,
potluck mulai bermunculan satu persatu,…banyak deh , sampai lupa udah makan apa aja. Orderan bekas pun mulai menjamur……

6:22 -
Ini dia para Manager Logistik Bus 1 yang selalu senyummmm (Ki –Ka, Mei, Wita, Ratu,Yani)



6:27 -
Penghuni Bus 1 mulai gelisah….” Kok belum jalan juga ya ????. Eit…taunya Mas Wartawan belon datang juga. Handsome Man mulai ketawa-ketiwi sama soulmate dan Okers lainnya,….liat tuh…keliatan kan…..aslinya Mr. Sahak…tebar pesona he..he..

Nga lama Mr Syukur datang.... kita….cabutttttt…

8:36
Dalam perjalanan ke Bandung, terjadi transaksi gelap antara Efi dan Mas Wawan yang sempat ketangkap CCTV….Baaaaaaaaa……

9:54
Sampai di Bandung. Rencana sarapan pagi di tempat Mang Oyo…di pindahkan ke mobil karena udah mefetttt, takut nga keburu , secara list kunjungan masih banyak. Disuguhin Es Krim sama Mbak Yohana.- Okers Bandung .Foto-foto dulu ach sama Mang Oyo…

Mang Oyo geli amatttt, kayak digelitikin sama Teh Uceu . Yang pasti dari lubuk hati yang paling dalam Mang Oyo bersabda : Seneng…..euy…..dikerubutin sama ibu cantik-cantik OKers……halahhhhhhhh…


Perjalanan dilanjutkan …….
10:11
Mendarat di PD. Kijang Mas di Jl. Hariang Banga 6 Bandung disambut oleh Mas Iwan , Pak Sandy dan Mas Asep .0107 – 0122


10:17
Mas Asep ngasih kelas perdana “ Chifon Rainbow Cake “ peserta keliatan serius mendengar penjelasan dari AA' Asep....


Biarpun lagi serius..masih ada aja objek foto yang menarik,... si Dewi “Fenny” Rezer.

Kelas perdana usai….berhamburanlah para murid yang dari tadi udah ngga sabar melempar rupiah di Kijang Mas . Disini ketemu Vierline…..Sky Bee Tbk



Perjalanan dilanjutkan ke Kebun Strawbery
12:10
Segerrrrr….buah strawberrynya ranum,merah mengoda. Foto dulu ya,dari tadi fotographernya kok belum take nih…


Tujuan berikutnya The Ranch
12:56
Disini bagi2 kupon untuk menikmati susu kedelai --- Mas rasa coklat ya,… saya strawberry…satu…. Rameeeeeeee “. Belok kiri kita masuk ke area SOSIS……

ada tiga rasa yang ditawarkan Original, Keju, Black Pepper…..Bareng Sulis & Widya mulai acara icip-icip…..Sosis rasa keju memang mengoda. Foto bersama dulu ya….

13:46 -
Lanjut ke Rumah Bunga Rizal di Jl. Maribaya KM 24 Lembang .
Koleksi beratus jenis kaktus ada disini





Makan Siang ala Sunda….nikmattt…..ditengah semilir angin. Mertua lewat….silakan….!!! asal jangan ganggu (galak.com) ….karena para cacing di perut udah kelaparan….bukan cacing lagi tapi naga…xi..xi..

15:13
Belum sempet laperr dan capek ???? Tahu Tauhid dan Es Mambo sudah menanti…… Top ..Bangettt tahunya enak…..Nyesel nga beli banyakkkkkk, kayaknya harus kesini lagi deh.


16:59
Mau kenal sama sang empunya Magenta Lily, nih dia ki-ka (Lily, Uceu,Dhani, Wiwik) Walaupun waktunya dikitttt tapi masih sempat diskas Black Forest sama Chef Kusuma, secara Senin pagi ada pesenan Birthday Cake Classic…… Puas..puas..puas dengan penjelasan Chef Kusuma.tingal praktek nih…..besok.

19.00
Lanjuttt MUTIARA …..dapet piring2 cantikkkk….Nga sempet foto…asyikkk belanja ..koleksi piringnya cantik-cantik .

20: 10
Dilanjutkan ke Batagor Riri…..baterei dah mulai soak….. ngga niat ikutan turun…capekkk & ngantuk...ngobrol2 sama Soulmate..Uni Nila. Sementara yang lain sibuk….dengan plastic oleh-olehnya masing2. Mr. Sahak dari tadi dah….wanti – wanti :

Ntar mampir Kartika Sari yee…..pesenan anak gue belum nih…..udah nelpon tiga kali….” melas.com.xi….xi…xi, Pak Sahak bisa juga aktingnya, sampe hati ini luluh lantak……..Sabar ya Pak,…ntar di jalan Pasteur kita mampir… , di tempat jajanan oleh-oleh…. Mulai sumringah tuh wajahnya yang bullet bunder,,,kena bluetoothnya Efi…..

Mampir di toko Cinta Laksana, beli oleh-oleh.....Acara buang-buang duit terakhir nih….Amalia borong abissssss, tetangga se RT dikasih oleh-oleh……baik ya !!

Rita ama Maya apalagi……nga tega kalau nga beli…..kembali ke Bus selalu bawa tentengan.

Liat kanan….Icha ama Irma sibuk sama oleh2nya juga…ngga tau nih ?? jadi apa ngga ya ? Irma gantian duduk ama pancinya…. Ha..ha…(nga liat lagi abisnya dah ngantuk berattttt)

Liat kiri, Nila keliatan anteng-anteng aja…..taunya di kaki doi udah betumpuk juga oleh2… nah lho ketauan juga kan tukang belanja…..

Di barisan paling belakang berjejer pajangan oleh2 Shinto, Atik, Nilam dan mbak…-- duh lupa namanya…kerudung putih & cantik -- . Keknya ada yang lupa deh sama oleh2nya sendiri….saking banyaknya “ Ayo siapa ??? “.

Usai belanja……siap2 pulang,….say good bye to Teh Uceu, Chief Kusuma, wisata kuliner yang sangat-sangat-sangat mengesankan, Mohon maaf kalau ada komentar yang kurang berkenan di hati.

BIG THANKS TO ALL.






2 comments:

Indah Yunita said...

Yang kudung putih itu akyu mbak honest. xi..xi..xi jadi terharu biru ne dibilangin cantik. fotonya aku copy boleh ya mbak. Indah

** Dapur Ikobana ** said...

boleh indah.......