Wednesday, March 18, 2015

ALPUKAT CHUNCKY

Depok, Maret 2015

Tertarik dengan buah alpukat  ini memang sudah lama karena pengen gemuk.  Namun cara memakannya begini terinspirasi dari menu sebuah restoran fine dining : peranakan yang menamakan menu ini Alpukat chuncky. Isinya terdiri dari daging potongan buah alpukat kualitas premium, gula merah + gula putih , SKM, serutan es dan parutan coklat diatasnya.

Mmm...enaknya ,,,,,diiringi musik lembut.....3 gelas bisa ludessss......xixixi


Bagi yang ingin gemuk...buah ini sangat membantu mempercepat naiknya berat badan. Dan tetap mengkonsumsi makanan lain dengan rajin. Tapi bagi yang pengen kurus juga bisa , karena kita merasa kenyang lebih lama dan bisa mengontrol kelebihan berat badan.

.
Dan mungkin anda kaget  mendengar, kalo alpukat ini rupanya berkhasiat menurunkan kolesterol. Bahwa kandungan betasitosterol dalam buah alpukat ini bis menurunkan kadar kolestreol sebanyak 17 persen jika kita mengkonsumsinya selama 1 minggu berturut-turut.

Dan yang lebih penting lagi diketahui bahwa bagi saya yang sudah berusia di kepala 4 ini, asupan lutein dari buah alpukat ini akan melindungi kita dari degenerasi makula dan pembentukan katarak.

Mengkonsumsi buah alpukat ini sebenernya sangat gampang, bisa dimakan begitu saja atau di olah menjadi juice, puding dll.

Alpukat Chuncky

Bahan
Daging buah alpukat
gula merah sisir
susu kental manis
es serut
coklat serut
Pasta vanilla

Cara Membuatnya :
Kerok daging buah buah alpukat, tata dalam gelas saji
tambahkan gula merah, SKM, pasta vanilla dan es serut
terakhir taburkan coklat serut
Siap untuk disantap

Sebelum menikmati aduk alpukat agar rata. siap dicicipi.....


ditulis oleh :
honesty rasyid




No comments: