Thursday, March 12, 2015

PUDING COKsu - Coklat Susu

Depok, Maret 2015

Turun ke dapur itu mengikuti mood yang ada aja ...nga bisa dipaksain. sekarang lagi asyik-asyiknya di puding. Kenapa ??? pertama karena seminggu yang lalu nemu beberapa cetakan puding yang cantik2 di toko banhan kue deket rumah . Kedua, anak2 suka puding, ngga ada istilah puding sisa apalagi terbuang percuma. semua berpindah tempat dari cetakan ke mulut ....dan meluncur mulus ke perut.


Buat saya BAHAGIA itu sedernana saja  .... yakni saat anak-anak menyukai  dan menghabiskan semua hidangan yang saya masak dengan tangan sendiri dan penuh rasa cinta. Gampang bukan membuat saiyah bahagia ( red : baca: sering2 beliin saya cetakan puding ...wkwkwkwkwkw )



Kali ini mau mencoba cetakan puding ke 3, dari 5 motif cetakan yang saya beli saat sedang kalap itu . Melihat bentuk cetakannya, menginsirasi saya untuk membuat puding 2 warna ...dalam peneungan saiyahhhh .... puding ini pastinya cantikkkkk.

Yuk siap-siap PudingCokSu... resepnya menyusul yakkkkk


Ditulis oleh
Honesty rasyid

No comments: