Monday, November 10, 2008

RAYA'S BIRTHDAY CAKE

Ikobana,
Masih dijalan... SMS masuk dari Mamanya RAYA,
"Mbak Hones... masih terima pesanan Kue Ulang Tahun ngga ??? Ini buat besok pagi ,.. RAYA Ulang Tahun....Maaf mepet, saya lupa... dll... dsb....dst....Raya miinta ada Power Rangernya....

dengan berat hati....kali ini ditolak secara... ngga ada karakter PR dirumah,...mau bikin BC transfer ??? ... Arrgghhh males bangeet,.. mefet gini.... Akhirnnya Bunda Raya menyerah " terserah Mbak Hones deh..... yang penting... ada karakternya....Ya sudah... sesuai kesepakatan jadilah si Spoge Bob and ganknya....


Iseng juga nanya... " Kok nga pesen di Bakery X sih mbak....". Nga....ah mbak,kemarin pesen di Bakery Y....cakenya kering gitu.Ciut juga nih....denger jawaban begitu...secara cake Bakery terkenal gitu lho. Nyesel juga tadi nanya......jadi nga PD nih...(dasar !!! bakul kue kagetan...nyalinya cepet ciut....).

Campur aduk nih perasaan....takut ntar kue buatanku nga enak...ntar dikomplain ini dan itu,.. mumettttt. Tapi inget pesen para suhu di milist - Mbak Vita, Uni Dewi, Teh Uceu, Mbak Fat......dlll yang ngga bisa disebutin atu-atu --percaya diri aja, yakin bahan yang kita gunakan benar2 fresh dengan kualitas terpilih...so must go on. Berbekal resep bowkusnya Teh Uceu yang sering jadi andalan, terus BC yang memang...benarrs mantaffffff (ngga muji diri lho.....emang mantap. Resep BCnya dapet dari pakar gimana nga enak...ke..ke..kek... BCnya nga ngendal di lidah) Ngga..rugi berguru sama suhu2 ini. Thanks bu guru....muach...muach...!!!!

Berbekal keahlian pasang-memasang, taruh menaruh, tempel-menempel...trus semprot2 pake spuit rumput.....teplok-teplok...BC bikin lautnya....akhirnya jadi juga.

Siangnya telpon-telponan sama Mamanya Raya... " Mbak Cakenya Mak Nyussss... " Plong....rasanya dada ini. Kenapa..... ???? takut dibanding2in ama cake bakery ini dan itu,,, secara ini rumahan.....alahhhh ampe keringatan menunggu komentarnya. (2hit)

No comments: