Tuesday, April 1, 2014

BREAD MOZA

Depok, April 2014

Namanya keren amatt....BREAD MOZA, padahal gitu2 aja. Bikinya ngga sulit, bahan-bahannya ya juga gampang.

Artinya apa ??.....saya lagi tebar pesona biar anda lirik dan  berkeinginan untuk membuatnya sendiri di rumah dengan keju asli buatan anak negeri . Keju MOZZARETRIE keju made in Depok ( negara bagian selatan Endonesyah ). Kalo lagi malesss. ???... ya sudah pesen sama saya ajah ..... hahahah

Trus yang bikin beda apanya ?? ... ya  tadi itu, kejunya NGASLI olahan  tangan pribumi ....bukan bikinan mantan bangsa penjajah. Rasanya ?? ...jangan ditanya lagi ....lidah anda akan menari-nari menikmati setiap potongannya ....crunchy dli luar....melted didalam .....empyukkkkk


Cara Membuatnya ?? Gampilllll

Bahannya :
10 lembar roti tawar
10 potong keju MOZARETRIE ( tadi lupa timbang....kejunya berapa per pcs risol)
5 batang sosis potong pipih
Mayonaise secukupnya
2 butir telor kocok lepas
Tepung panir secukupnya
Minyak goreng secukupnya
1/2 sdt oregano bubuk

BREAD MOZZA beku .... siap digoreng....

Cara Membuatnya :

Ambil 1 lembar roti tawar, isi dengan potongan keju, sosis dan mayonaise. Lipat menjadi 2 sehingga berbentuk persegi panjang. Tekan2 pinggirnya agar tidak terbuka saat menggoreng. 

Celup kan ke dalam adonan telur lalu gulingkan di atas tepung panir sampai semua bagian tertutup sempurna. Lakukan sampai bahan habis.

Masukkan dalam lemari es kira2 30 menit.  Bread Mozza siap di goreng.  Gorenglah dengan minyak yang panasnya sedang sampai berwarna kuning keemasan.  Angkat  tiriskan minyaknya dan taruh diatas tisue agar minyak terserap  dengan baik.

Siap disantap ....selamat menikmati temannn ... (2hipt)





No comments: