Thursday, January 9, 2014

JUICE BUAH NAGA

Depok, Januari 2014 

Rutin minum juice setiap hari itu bagus sekali. Sehat dan rasanya ini perut enteng. proses pembuanganpun lancar. Bagi si pemalas makan buah, jice adalah solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan akan vitamin C dan serat . Apapun jenis buah-buahan bisa dijadikan juice. Apalagi jika dikombinasi dengan sayur- sayur an ..... mantapsss


Periksa-periksa kulkas ada buah naga  yang bisa dijadikan korban. Anda pasti kenal dengan buah unik yang satu ini. Kulitnya bersisik, daging buahnya tebal dan berbintik-bintik biji hitam. Rasanya manis2 jambu.  Ada yang berdaging buah berwarna putih dan ada yang pink. Buah kelahiran Meksiko ini sekarang dibudidayakan di Indonesia. Di negara Asalnya buah ini terkenal dengan nama "Pitaya" atau "Pitahaya".


Juice Buah Naga ini dapat mengurangi kadar kolestrol  dan menyembuhkan darah tinggi karena kandungan vitamin B3 yang ada di dalam buah naga. Disamping vitamin C yang dikandungnya untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Apabila kita rutin mengkonsumsinya sangat membantu sekali melancarkan proses pencernaan karena kadar seratnya yang tinggi. Beta karoten yang dikandungnya baik pula untuk kesehatan mata.

Dan yang masih bingung dengan jarum timbangannya yang selalu menaik, jus buah naga ini berguna juga untuk menurunkan berat badan secara alami. Selain itu buah naga bisa digunakan sebagai masker wajah penghilang jerawat ,,,,,nah para ABGers.....catet itu.  Caranya gampang sekali, cukup mengoleskan jus pada muka yang berjerawat. Telaten melakukannya wajahmu jadi muluss lho.... kedip ...kedip.com

Lebih dahsyat lagi, zat anti oksidan yang dikandung oleh buah naga ini melindungi tubuh kita dari radikal bebas dan penyakit kanker. Dan banyak lagi manfaat dari buah cantik berwarna seksi ini .....Nah , tunggu apa lagi .... ?


Bahan :

1 buah naga ukuran besar
4 sdm madu
200 gr batu es
500 ml air dingin

Cara Membuat
Masukkan semua bahan ke Blender - haluskan
siapkan gelas saji . tuang jus , siap untuk dinikmati (2hipt)

No comments: